Program TMMD Jadikan Roda Penggerak Bagi Masyarakat Untuk Secara Swadaya Membangun dan Memajukan Desanya

banner 120x600
banner 468x60

LENSAPAPUA.COM, Pati – Upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2023 di wilayah kabupaten Pati dipusatkan di desa Sinomwidodo kecamatan Tambakromo. Rabu,(12/07/2023).

 Pembukaan TMMD ditandai dengan pemukulan gong oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, S.T, M.T didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P, M.I.P Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H serta pejabat terkait lainnya.

banner 325x300

 Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati menyambut baik TMMD sebagai wujud soliditas dan sinergitas kemanunggalan TNI, Pemda,  masyarakat serta seluruh elemen terkait dalam rangka mendorong terwujudnya pemerataan pembangunan di seluruh wilayah.

 “TMMD telah membawa dampak signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah pedesaan,”Baik kegiatan fisik dan nonfisik dalam kegiatan TMMD dapat dirasakan secara langsung manfaatnya  masyarakat,”sambungnya.

 “Harapannya TMMD kelak dapat menjadi sebuah roda penggerak bagi masyarakat untuk secara swadaya membangun dan memajukan desanya,”tandas Henggar.

 Sementara itu Dandim Pati berharap, “Kami berharap program TMMD ini dapat bermanfaat untuk masyarakat serta dapat berjalan dengan lancar, karena sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penandatanganan dan penyerahan program TMMD dari Pj Bupati Pati kepada Dansatgas TMMD Dandim 0718/Pati. (nartopendimpati)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.