Program Kerja Suku Besar Imekko Akan Segera Dilaksanakan

banner 120x600
banner 468x60
Ketua Suku Besar IMEKKO Marthen Nebore. S.Sos. M.Si didampingi ketua panitia Timon Ginony.

Lensapapua – Ketua Suku Besar Imekko,  yang berada di wilayah Kabupaten Sorong Marthen Nebore, usai dilantik bupati, melalui Kepala Badan Kesbangpol Adri B. Timba, Senin (29/11-2021) di Aimas,  kepada awak media mengatakan,  dirinya bersama sejumlah pengurus, yang telah dilantik hari ini, ia berharap semua seksi yang ada dalam organisasi ini untuk segera membuat program kerja.

 

banner 325x300

Setelah program kerja yang telah dibuat nanti, sambung Nebore, pihaknya akan kembali mengevaluasi. Apa saja program kerja yang akan menjadi prioritas itu akan kita lihat nanti.

 

Jumlah warga Imekko asal Kabupaten Sorong Selatan ini, yang berdomisili di Kabupaten Sorong ada sekitar kurang lebih 2.000 orang. Atau kalau jumlah kepala keluarga ada sekitar 500-an lebih, katanya.

Selain itu, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan organisasi tersebut, ada sekitar sembilan koordinator wilayah.

 

Salah satu agenda, yang menjadi skala prioritas kita, yakni dalam wadah ini dalam setiap pertemuan rutin akan diadakan ibadah, baik dari Nasrani maupun Muslim.

 

Dia berharap, agar semua jajaran pengurus harus proaktif untuk ikut membangun kolaborasi dengan berbagai paguyuban lain. Semuanya itu dalam rangka mendukung program kerja Pemkab Sorong.

 

“Kita harus lakukan koordinasi. Serta, melaksanakan kerja sama dengan Pemkab Sorong sebagai mitra kerja organisasi,” harapnya. (rim/red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.