Program Kasuari, Satgas Nemangkawi Polres Supiori Beri Bibit Ternak Babi

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Dalam melaksanakan Program KASUARI (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri ) Satgas Binmas Noken wilayah supiori serahkan bibit ternak babi kepada tokoh pemuda. Senin (15/11/2021).

banner 325x300

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Akp Heru Pramono dan diikuti 2 personil satgas nemangkawi wilayah supiori yang menyerahkan bibit ternak babi kepada salah satu tokoh pemuda atas nama David Wompere kampung wandos distrik Supiori Timur Kab.Supiori.

Akp Heru Pramono menyampaikan melalui program KASUARI (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri ) merupakan implementasi dari program Binmas Noken Polri Ops Nemangkawi, maka program-program terbaik Polri ini akan dengan perlahan-lahan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Papua salah satunya adalah peningkatan ekonomi Orang Asli Papua (OAP).

“Bibit ternak Babi yang kita serahkan 3 ekor yang nanti bila berkembang banyak akan kita serahkan kepada masyarakat kampung lainya.”Ungkap Akp Heru Pramono.

Akp Heru Pramono juga menyampaikan selain program Kasuari satgas nemangkawi juga mempunyai program lainya diantaranya ,Koteka, Si-Ipar , Peka, Matoa, Tifa semua program ini tidak lain guna meningkatkan kesejahteraan Orang Asli Papua (OAP). tutup Akp Heru Pramono.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.