Polsek Warsa Salurkan Bantuan Masker Dari Oase dan Ibu Ketua Umum Bhayangkari

Lensapapua, Biak – Polres Biak Numfor melalui Kapolsek Warsa Iptu M. L. Sarlatta didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Sudirman SH, menyerahkan secara simbolis bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada Puskesmas Warsa, Selasa (26/5/2020).

Penyerahan bantuan APD ini diterima oleh kepala puskesmas Warsa, Yulianus Arwam MPD. Kes didampingi tenaga medis setempat.

Kapolsek Warsa menjelaskan bahwa bantuan APD ini adalah wujud kepedulian dari OASE Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju dan Ketua Umum Bhayangkari, Ibu Fitri Idham Azis bagi tenaga medis yang ada di puskesmas dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan berjuang melawan Covid-19.

“Kiranya bantuan APD dari Oase dan ibu Ketua Umum Bhayangkari ini bisa membantu dalam menunjang tugas sebagai garda terdepan khususnya dimasa pandemi Covid-19 ini bisa dipergunakan sebagaimana mestinya,” tuturnya.

Di sela-sela penerimaan bantuan Yulianus Arwam, MPD. Kes menyampaikan ucapan terima kasih kepada OASE dan Ketua Umum Bhayangkari, atas bantuan yang diberikan kepada pihaknya.

“Semoga bermanfaat, kita sebagai garda terdepan dalam menangani Covid-19,” tandas Kepala Puskesmas Warsa.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW