Polsek Kota Bongkar Peredaran dan Penimbunan Miras Anday

banner 120x600
banner 468x60
Kapolres Manokwari AKBP CH.Rony saat didampingi Kapolsek Kota AKP Zawal Halim menunjukan BB Miras yang disita

MANOKWARI, Lensapapua -Kapolres Manokwari AKBP Christian Rony Putra, Sik, Mh melalui Kapolsek Manokwari Kota AKP Zawal Halim dan Kapospol Maruni Aipda Didik Ariyanto dan jajarannya melakukan penangkapan pengedar miras ilegal lelaki berinisial (LE), berumur 38 tahun, jenis kelamin pria, pekerjaan swasta, beragama Islam, alamat bertempat di Kampung Buton Anday Manokwari, Selasa (16/5) pukul 20.00 WIT.

Berdasarkan informasi ini saat dikonfirmasi ( 17/5) Kapolres Maokwari AKBP CH Rony membenarkan hal ini. Kapolres juga menegaskan kini tersangka (LE) bersamaan Barang Bukti yang berhasil telah ditanhkap telah diamankan oleh Anggota Pospol Maruni berupa 20 (dua puluh) karton 48 (empat puluh delapan) botol Vodka 250 ml sebanyak 960 (sembilan ratus enam puluh) botol, 2 (dua) botol Anggur Barbara cap orang tua 620 ml.

banner 325x300
Potret puluhan botol miras jenis Vodka

Adapun kronologis penangkapan setelah anggota piket Pospol Maruni mendapat informasi tentang adanya penyimpanan miras ilegal di rumah sdr. La Endi, yang dipimpin Kapospol Maruni oleh Aipda Didik Ariyanto dan melakukan pengengecekan di dalam rumah Sdr La Endi dan mendapatkan miras tersebut di dalam kamar ditutup dengan terpal, Selanjutnya Tersangka  LE dan barang bukti miras diamankan ke Pos Polisi Maruni.

Kapolsek Kota AKP Zawal Halim yang saat itu tiba di Pos Polisi Maruni membenarkan atas penangkapan Tersangka Pengedar Miras Ilegal an. LE, dan Pemilik Miras an. LW, menyerahkan diri di Pos Polisi Maruni. Menurut keterangan Tersangka, bahwa miras tersebut didatangkan dari Sorong dengan menggunakan long boad (Motor Tempel) dan akan diedarkan atau dijual di kompleks lokalisasi 55 Maruni dengan harga 3,6 Juta Rupiah per karton

Untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan kasus Peredaran Miras Ilegal kedua tersangka LE dan LW sedang berada di dalam proses pemeriksaan Reskrim Polsek Manokwari Kota. (RED)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.