Polsek Jajaran Polres Biak Numfor Gelar Operasi Penggunaan Masker

 

Lensapapua, Biak – Polsek Jajaran Polres Biak Numfor menggelar Operasi Simpatik Persuasif penggunaan masker bagi pengendara maupun masyarakat di masing-masing wilayah hukumnya, Senin (6/4/2020).

Operasi ini dilaksanakan atas perintah langsung Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK.,M.Si saat pelaksanaan apel gabungan di Lapangan Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor saat dikonfirmasi menyebutkan, ada 150 Personil yang akan dibagi ke seluruh Distrik, setiap tim akan ada dibawah kendali Kapolsek masing-masing yang terdiri dari gabungan Polres, Brimob dan Satpol PP.

“Kita akan cari masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah, kita berikan sosialisasi kembali dan beri arahan mungkin saja mereka kurang edukasi pentingnya penggunaan masker, inilah yang harus kita tingkatkan sebagai upaya percepatan pencegahan covid-19,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, tugas Personil Polres Biak saat ini tengah difokuskan untuk berperang melawan virus Corona, karena anggota Polres Biak Numfor adalah perwujudan Negara di Biak Numfor, sehingga anggota Polres harus menjaga, mengedukasi serta harus menjadi teladan bagi masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.