Polres Supiori Lakukan Pelatihan Polisi Pi Ajar Kepada Bhabinkamtibmas 

Lensapapua, Supiori – Polres Supiori Gelar Pelatihan “Polisi Pi Ajar” Dalam Rangka Peningkatan Profesionalisme Bhabinkamtibmas pada pelaksanaan Program Binmas Noken di Wilayah Hukum Polres Supiori.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Supiori AKBP Moh Darodjat Daimboa S.Pd, berlangsung selama 2 hari, bertempat di Aula Mako Polres Supiori, Rabu (05/05/2021).

Melalui Arahannya, Kapolres Supiori berharap kiranya dengan Pelatihan Polisi Pi Ajar ini, dapat meningkatkan kemampuan Bhabinkamtibmas Polres Supiori Dalam penerapan Kegiatan di lapangan.

“Dalam pelatihan ini, Bhabinkamtibmas diajarkan untuk mempersiapkan perencanaan dan persiapan yang baik sebelum melaksanakan tugas agar bisa menciptakan hasil yang baik pula,” ujar Kapolres.

Adapun pemateri dalam Pelatihan ini, Materi pertama Oleh Ibu Guru Irmawati S,pd Gr. mengajarkan tentang Tehnik pembelajaran, Metode pembelajaran, persiapan pembelajaran dan Evaluasi pembelajaran. Materi Kedua Oleh Brigadir Sonnyverd Wambrauw terkait Metode Pembelajaran dan Game ketika mengajar. Materi Ketiga oleh Kasat Binmas AKP Erlan Sugianto.SH terkait Inter Personal Skill bagi anggota Polri

Dengan Pelatihan Polisi Pi Ajar Sekolah Bagi Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat Menciptakan inovasi – inovasi Baru yang bermanfaat bagi personil sendiri maupun bagi masyarakat khususnya anak-anak sekolah di Kabupaten Supiori.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.