Polres Supiori Bersama Kodim 1708/BN Jaga Aksi Demo Ketidakpuasan Hasil CPNS Supiori

Lensapapua, Biak – Jajaran Polres Supiori Bersama Personel TNI Kodim 1708 Biak Numfor kawal aksi demo damai ketidakpuasan hasil CPNS formasi tahun 2018.

Sekitar 300an pengunjuk rasa di yang didominasi oleh putra-putri asli  Kabupaten Supiori yang tidak puas dengan hasil CPNS  formasi tahun 2018, Senin 03/08/2020

Sebelum menyampaikan orasinya pengunjuk rasa melakukan longmars yang dimulai dari wisata jembatan biru sampai kantor BKPSDA ( Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur), dan dilanjutkan kekantor DPR Kabupaten Supiori dengan pengawalan ketat Polres Supiori dengan personel TNI Kodim 1708.

Dalam orasinya putra-putri asli Kabupaten Supiori dipimpin ketua korlap menyampaikan ketidakpuasan dengan hasil CPNS TAhun 2018 yang diduga adanya kecurangan.

Sementara itu, Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE menyampaikan kepada putra putri Supiori, dalam  menyampaikan aspirasi agar tidak menggangu aktifitas kepentingan umum atau merusak fasilitas umum.

“Kami harap bapak-ibu, saudara-saudari bisa menyampaikan aspirasi dengan baik, agar tidak mengganggu aktifitas kepentingan umum,”ujarnya.

Masa akhirnya membubarkan diri dengan tertib, Demo damai berakhir pada pukul 19.00 Wit.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.