Polres Supiori Bagikan Buku Terbitan Divisi Humas Polri Pada Sekolah Dasar

Lensapapua, Supiori – Kapolres Supiori memberikan buku bacaan kepada sekolah dasar yang isinya tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia yang di terbitkan oleh Divisi Humas Polri, Kamis (12/11/2020).

Ada 6 Sekolah Dasar yang menerima buku bacaan antara lain SDN Pariem, SD YPK Imanuel Nyiben, SD YPK Sorendiweri, SDN Waryesi, SD YPK Mniber, SDN Wandos WANDOS. Buku yang berjudul Polisi sahabat dan pelindung kita dan Mengenal Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolres Supiori Akbp I Made Budi menyampaikan buku ini diterbitkan oleh Divisi Humas Polri. “Dengan diterbitkan buku ini diharapkan bisa menambah wawasan para pelajar tentang Polri dan tidak perlu merasa takut berhadapan dengan Polri yang bertugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.”Ucap Kapolres

Selain menyerahkan buku Kapolres Supiori juga memberikan pesan kepada kepala sekolah agar selalu mengingatkan siswanya agar selalu menjaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 dan berhati-hati bila main di pantai karna cuaca saat ini kurang bersahabat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.