Polres Sorong Luncurkan Program Bakti Sosial Pembangunan Sumur Bor

banner 120x600
banner 468x60
Kapolres Sorong AKBP. Yohannes Agustiandaru, SH,.S.Ik,.MH.

Lensapapua –  Kepolisian Republik Indonesia, dalam hal ini Polres Sorong, terus menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat melalui berbagai program bakti sosial.

 

banner 325x300

Program pembangunan sumur bor dan pompa air ini adalah bentuk konkret dari “Polri Peduli,” yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ujar Kapolres Sorong AKBP. Yohannes Agustiandaru, SH,.S.Ik.,MH,.dalam sambutannya dihadapan para tamu undangan. Kamis (07-09/23)

 

Program bakti sosial ini bukan hanya sebagai tindakan kepedulian, tetapi juga sebagai wujud sinergitas antara Polres Sorong dengan pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan bagi warga Kabupaten Sorong.

 

Meskipun masih dalam tahap awal, Polres Sorong berencana untuk terus menyajikan program-program peduli lainnya.

 

Salah satu langkah nyata yang akan segera diambil oleh Polres Sorong adalah membangun sumur bor.

 

Sumur bor ini akan dibangun di berbagai panti asuhan dan lokasi yang membutuhkan di masyarakat.

 

Pemenuhan kebutuhan dasar seperti air bersih adalah prioritas, dan Polres Sorong berkomitmen untuk memastikan bahwa masyarakat memiliki akses yang memadai.

 

Kapolres Sorong menyatakan, “Kami percaya bahwa kesejahteraan masyarakat adalah tanggung jawab bersama”.

 

Dengan program bakti sosial dan rencana pembangunan sumur bor ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi Kabupaten Sorong.

 

“Kami juga mengundang partisipasi dan dukungan dari masyarakat agar bersama-sama kita bisa menciptakan perubahan yang lebih baik.”

 

Rencana pembangunan sumur bor ini mendapatkan dukungan positif dari masyarakat, dan Polres Sorong berharap dapat menjadikan Kabupaten Sorong sebagai contoh dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.