Polres Sorong Aimas Optimis Kejar Target 70 Persen Pelaksanaan Vaksinasi di Akhir Desember Tercapai

Para masyarakat dan siswa yg di vaksin di alun alun Aimas Kabupaten Sorong.
banner 120x600
banner 468x60

 

Para masyarakat dan siswa yg di vaksin di alun alun Aimas Kabupaten Sorong.

Lensapapua– Dalam rangka mengejar taget 70 persen diakhir Desember, Polres Sorong kembali menggelar kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal di halaman Alun Alun Aimas Kabupaten Sorong. Sabtu 11-12/21

banner 325x300

 

Berdasarkan data terakhir beberapa hari lalu, sasaran vaksinasi dosis satu di Kabupaten Sorong sudah mencapai 54,7%. Sehingga harus kejar target untuk mencapai 70%  sampai akhir Desember ini.

 

Kapolres Sorong AKBP. Iwan P Manurung. S Ik., Dalam penyampaiannya mengatakan, pelaksanaan vaksinasi hari ini langsung dikawal/disaksikan oleh Kapolda Papua Barat bersama rombongan, dan kami sangat optimistis target tersebut bisa tercapai. Tentunya kita juga harus selalu membangun kerja sama dengan seluruh stakeholder termasuk kerjasama dengan insan pers sebagai mitra kami.

 

Kita terus fokus untuk penanganan percepatan vaksinasi. Dengan cara, memberikan sosialisasi atau arahan kepada seluruh warga masyarakat, dan juga untuk hari ini ada 25 sekolah mulai dari tingkat SMP, SLTA, SMK yang turut mengikuti vaksinasi tahap satu.

 

Selanjutnya, warga maupun para siswa, kita antar jemput dari alamat domisili  menuju ke berbagai gerai vaksnasi terdekat. Setelah, selesai vaksinasi warga juga diberikan bahan makanan, berupa beras, supermie, gula, tepung terigu, teh celup. Beber Kapolres.

 

Lebih menarik lagi, khusus untuk para siswa yang telah divaksin pertama diberikan kupon undian berhadiah, Berupa hadiah utama sepeda motor, serta hadiah lainnya seperti, sepeda gunung, mesin seterika, kipas angin dan beberapa hadiah menarik lainnya. Pungkas Kapolres. Red

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.