Polres Biak Numfor Sambang Kamtibmas Ke Jemaat Saitun Taman Anggrek

Lensapapua, Biak – Jelang Natal 2019 dan Tahun baru 2020, Polres Biak numfor terus lakukan sinergitas bersama masyarakat dengan melaksanakan silahturahmi dalam kegiatan sambang satuan binmas polres Biak numfor, Kamis (12/12/2019).

Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas Iptu Derek Leatemia bersama Kbo Binmas Ipda Maryono Kaur Mintu Ipda Heksa dan anggota Binmas melakukan kunjungan di Jemaat Saitun Taman Anggrek, guna memberikan bimbingan dan himbauan bagi jemaat dan masyarakat setempat untuk bersama membantu Polres Biak numfor dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Biak numfor.

Kasat Binmas mengatakan bahwa menjaga keamanan bukan hanya tugas TNI/Polri saja akan tetapi menjadi tugas masyarakat juga, selain itu Ia menghimbau kepada Jemat yg ada agar jangan mudah terprovokasi dengan isu serta berita bohong yang tersebar di wilayah Kabupaten Biak numfor.

“Jadi menjaga keamanan adalah tugas kita bersama, baik TNI/Polri maupun masyarakat, dan kepada jemaat saya himbau untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu yang tidak benar yang disebarkan oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab,” Ujarnya.

Melalui kegiatan ini Polres Biak numfor memberikan bantuan kepada Jemat Saitun Taman anggrek berupa satu buah Gitar untuk pelayanan puji pujian yang diterima oleh Pendeta Paulus Wanei Sth, juga satu buah bola voli bersama satu buah net kepada pemuda Jemat Batis di jalan Bosnik Raya Baling-Baling Stab Biak yang diterima oleh Kepala Suku Wamena Barat, Tomy Kogoya.

Jemaat dan Masyarakat setempat menyambut baik dan berterima kasih kepada Polres Biak Numfor secara khusus Satuan Binmas atas perhatian dan kepeduliannya bagi Jemaat Saitun Taman Anggrek.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.