Site icon Lensapapua.com

Polres Biak Numfor & Bhayangkari Gelar Bhakti Sosial Pembersihan Pantai Yensama

Lensapapua, Biak – Personil Polres Biak Numfor dan Bhayangkari Cabang Biak Numfor menggelar acara bhakti sosial bersih-bersih pantai yang dilaksanakan di Pantai Yensama Biak Timur, Sabtu pagi (2/4/2022).

Kegiatan bhakti sosial yang dihadiri Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH., S.I.K dan Ketua Cabang Bhayangkari Biak Numfor Ny. Wina Adi Tri itu merupakan wujud peduli terhadap lingkungan.

Hal itu diungkapkan Kapolres Biak Numfor disela-sela kegiatan bhakti sosial tersebut. “Kegiatan bhakti sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan juga mendukung pemerintah daerah dalam pengembangan wisata diwilayah Kabupaten Biak Numfor, “jelas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, bahwa selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberi motivasi kepada masyarakat yang ada disekitar pantai agar selalu menjaga kebersihan pantai sehingga tetap terjaga kelestariannya, dengan harapan akan lebih banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun dari luar.

“Pantai yang ada di Biak ini sangat indah dan asri, untuk itu mari kita sama-sama menjaga kelestarian dan keindahannya dengan melaksanakan bersih-bersih pantai setiap saat, “tutut AKBP Adi Tri.

Ditempat yang sama, ungkapan terima kasih disampaikan Kepala Kampung Yensama Klopis Yensenem atas kehadiran personil Polres Biak Numfor dan Bhayangkari melakukan bhakti sosial pembersihan di pantai yensama.

“Saya mewakili masyarakat yang ada disekitar pantai yensama menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Kapolres dan ibu serta anggota Polres Biak Numfor dan Ibu-ibu Bhayangkari yang datang melakukan kegiatan pembersihan, “jelas Klopis Yensenem.

Exit mobile version