Polres Biak Gandeng BMC Sosialisakan Aplikasi Joushuba

Lensapapua, Biak – Polres Biak Numfor gandeng Biak Music Community (BMC) adakan Road Show sekaligus sosialisasikan aplikasi Joushuba ( jaringan komunikasi Polisi untuk masyarakat Biak) di Area Parkir Fantasi Seluler, Jalan Imam Bonjol Biak, Jumat malam (8/3/2020).

Pengujung Fantasi Seluler dan Masyarakat Biak yang berada maupun yang melintas di Jalan Imam Bonjol Biak selain dihibur dengan penampilan musik dari Biak Music Community juga diberikan sosialisasi/pengertian terkait aplikasi Joushuba dari Polres Biak Numfor untuk pelayan bagi masyarakat.

Melalui kesempatan ini Polres Biak Numfor yang diwakili oleh Brigadir Meindri Bilondatu menjelaskan isi/fitur yang terdapat di dalam aplikasi Jousuba yang bisa digunakan masyarakat sebagai salah satu bentuk upaya Polres Biak untuk mempermudah masyarakat mendapatkan layanan dari Pihak Kepolisan Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK.,M.Si saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini diadakan selain untuk menggandeng anak – anak muda Biak yang tergabung dalam Biak Music Community untuk melakukan hal positif dengan bermusik yang bisa menghibur masyarakat Biak, juga sebagai upaya Polres Biak memperkenalkan Aplikasi Jousuba sebagai jaringan komunikasi Polisi untuk masyarakat Biak.

“Aplikasi Joushuba ini terus kita sosialisasikan agar semua masyakat bisa tau bahwa Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah masyarakat Biak mendapat layanan kami karena melalui aplikasi Joushuba ini semua layanan Polres Biak semua ada disitu, nah inilah yang harus terus kita sampaikan bagi masyarakat Biak,” ujar Kapolres.

Dikatakan bahwa Aplikasi Jousuba ini adalah sebagai upaya Polres Biak Numfor untuk lebih meningkatkan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Biak.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW