Polres Biak Bersama IKEMAL Gelar Vaksinasi Covid 19 Jelang HUT Patimura

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Segala upaya terus dilakukan Polres Biak Numfor guna membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Biak Numfor. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi bersama Organisasi Masyarakat yakni IKEMAL (Ikatan Keluarga Maluku) Biak-Supiori di Poliklinik Polres Biak Numfor, Rabu (11/5/2022).

banner 325x300

Kerjasama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Patimura tahun 2022.

Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH.,SIK melalui Kasi Dokkes Aipda Raymond Siahaya mengatakan Vaksinasi yang dilakukan meliputi pemberian vaksin dosis pertama, kedua maupun ketiga (booster) dan masyarakat yang mengikuti program vaksinasi diberikan bantuan berupa beras sebanyak 5 Kg.

“Jadi total masyarakat yang mengikuti Vaksin Covid 19 dalam rangka HUT Patimura kali ini adalah sebanyak 289 orang baik itu Vaksin dosis pertama, kedua dan Booster,” terang Aipda Raymond.

Kasi Dokkes menambahkan, dorongan dari semua pihak khususnya IKEMAL Biak-Supiori ini merupakan salah satu faktor pendukung utama suksesnya penyelenggaraan vaksinasi Covid 19 ini di Kabupaten Biak Numfor

Sementara itu, Ketua IKEMAL Biak-Supiori Onny Dangeubun menyampaikan terima kasih kepada Polres Biak Numfor atas kerjasama dalam Vaksinasi tersebut dan berharap melalui kegiatan ini masyarakat Biak Numfor semakin sehat dan terbebas dari Covid 19.

“Selain itu kami juga menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat yang menyempatkan waktu untuk hadir mensukseskan vaksinasi dalam rangka memperingati HUT Patimura tahun 2022 di Biak,” ungkapnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.