Polisi Pi Ajar Di Sekolah, Kasat Binmas Polres Supiori Kunjungi SMA Negeri 2 Mansoben.

Lensapapua, Supiori – Binmas Noken Polri melaksanakan program Polisi Pi Ajar di SMA Negeri 2 Mansoben, Kampung Mansoben, Distrik Supiori Timur yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Supiori AKP Erlan Sugianto, SH dengan mengikutsertakan Bhabinkamtibmas Polres Supiori. Kamis (06/05/2021).

Kasat Binmas Polres Supiori AKP Erlan Sugianto, SH menjelaskan tujuan dari kegiatan Polisi Pi Ajar ini bukan untuk menakut-nakuti tetapi melakukan pendekatan dengan anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Polri hadir memberi kontribusi besar bagi generasi penerus bangsa di bidang pendidikan.” Ungkap Kasat Binmas.

Selain itu, Kasat Binmas juga menambahkan dalam Program Polisi Pi Ajar kita memberikan pengatuhan tentang wawasan kebangsaan, materi tentang tata tertib berlalulintas, dan kenakalan remaja.

“Harapan kami dengan program Polisi Pi Ajar kedepannya anak-anak ini dapat belajar dengan tekun sehingga apa yang mereka cita-citakan dapat tercapai.” Tutup Kasat Binmas

Kegiatan Polisi Pi Ajar ini mendapatkan apresiasi dari Kepala Sekolah dan para dewan guru serta berharap Program Polisi Pi Ajar ini terus dikembangkan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.