Polisi Pi Ajar di Sekolah, Kanit Binmas Polsek Biak Timur Sambangi SDN Sundey

Lensapapua, Biak – Jajaran Polres Biak Numfor tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan positif khususnya di bidang pendidikan, kali ini Polsek Biak Timur melalui Kanit Binmas Aiptu Ruslan Mahdi kembali menyentuh anak-anak di SD Negeri Sundey, Distrik Biak Timur dengan program “Polisi Pi Ajar di Sekolah”, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian kepolisian terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Biak Numfor khususnya di Distrik Biak Timur.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Ruslan Mahdi mengajarkan anak-anak SD Negeri Sundey tentang sopan santun terhadap orang tua, Motivasi dalam menggapai Cita-cita serta menanamkan jiwa nasionalisme sejak dini.

“Tujuan ‘Polisi Pi Ajar di Sekolah’ ini dengan maksud untuk membantu guru-guru dalam hal memberikan pengajaran kepada anak-anak demi mewujudkan cita-cita mereka.

Selain itu, Aiptu Ruslan Mahdi juga mensosialisasikan dampak buruk dari Miras dan Alkohol bagi Generasi penerus bangsa.

Kegiatan Polisi Pi Ajar di Sekolah tersebut mendapat apresiasi dari kepala sekolah dan para dewan guru serta berharap, Program Polisi Pi Ajar ini terus dikembangkan.

“Saya merasa kegiatan Polisi Pi Ajar di Sekolah ini sangat penting karena bisa memotivasi anak-anak serta mau peduli akan pendidikan di sekolah kami. Saya juga sangat berterima kasih kepada Polres Biak Numfor dalam hal ini Polsek Biak Timur karena telah membantu kami dalam mengajarkan anak-anak, menanamkan nilai dan norma serta wawasan kebangsaan,” ungkap Kepala Sekolah SD Negeri Sundey Ibu Serli Pamangin.

Para dewan guru juga berharap agar hal ini dilakukan secara berkesinambungan, dengan harapan agar anak-anak semakin memiliki sikap kedisiplinan yang tinggi didalam menimba ilmu.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.