Polda Papua Barat Amankan Dua Motor Tak Bertuan

 

salah satu anggota SPKT Polda saat menunjukan dua unit kendaraan tak bertuan yang telah diamankan (ian)

MANOKWARI, Lensapapua – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Papua Barat kembali mengamankan Dua Unit kendaraan sepeda motor yang tak bertuan.

Dimana kendaraan tak bertuan tersebut telah memasuki hari ketiga  dititipkan di Mapolda Papua Barat terparkir rapih di halaman parkiran ruang tunggu SPKT dan hingga saat ini belum ada laporan atau masyarakat yang datang menyatakan sebagai pemilik kendaraan  di maksud kepada pihak kepolisian, dengan membawakan surat keterangan kepemilikan.

Ka  Siaga II SPKT Polda Kompol I. Sem Yohanis, saat di temui media ini (13/3) mengungkapkan,  dua unit kendaraan tersebut di temukan oleh salah seorang warga sanggeng di lokasi pada tanaman pisang  warga setempat. Di curigai sengaja ditinggalkan oleh pemiliknya begitu saja.

Dirinya menambahkan, sampai saat ini belum diketahui modus dan tujuan kendaraan tersebut ditinggalkan di sekitar daerah kebun pisang warga tersebut. “Kami masih belum mengetahui ini kendaraan curian atau apa. Diharapkan bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan atau merasa memiliki kendaraan itu diharapkan mengambil di Polda ruang SPKT  dengan syarat membawa kelengkapan kendaraan,”Jelasnya

Seraya menambahkan hal ini sebagaimana merupakan bagian tugas dan fungsi SPKT yakni bertugas memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian, bersama fungsi terkait mendatangi TKP untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan olah TKP sesuai etentuan hukum dan peraturan yang berlaku.(ian)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.