PLN UIW P2B Terima Kunjungan Komisi II DPRD Biak Numfor, Bahas Kondisi Listrik

Lensapapua – Komisi II DPRD Kabupaten Biak Numfor melakukan kunjungan ke kantor PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Selasa, 8 September 2020. Kunjungan yang diterima langsung oleh General Manager PLN UIW P2B tersebut membahas tentang kondisi kelistrikan saat ini di Kabupaten Biak Numfor.

Perwakilan yang terdiri dari Evert Cristian, S.Kom. (Sekretaris Komisi II), Johanis O. Amboki, S.E. dan Moh. Arif, S.T., M.M. menyampaikan beberapa hal terkait pelayanan PLN di Kabupaten Biak Numfor. Dalam penjelasannya, Abdul Farid memastikan bahwa saat ini pasokan listrik di Biak cukup (surplus) dan akan berusaha meningkatkan serta menjaga keandalan listrik sehingga masyarakat dapat menikmati listrik tanpa gangguan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak dari Komisi II DPRD Biak Numfor. Kami akan terus berupaya agar tidak ada lagi daerah yang mengalami kekurangan (defisit) daya di Papua & Papua Barat. Kami akan mengambil langkah cepat dan tepat apabila terdapat daerah yang mengalami defisit,” ujar General Manager PLN UIWP2B, Abdul Farid.

Selain itu, perwakilan Komisi II DPRD Kabupaten Biak Numfor juga berharap adanya peningkatan jam nyala di beberapa daerah yang saat ini belum menyala 24 jam. “Kami berharap dengan kedatangan kami ini agar Biak Numfor dapat terang seperti daerah lainnya. Kami juga akan mendukung PLN dalam menerangi Tanah Papua ini. Semoga seluruh daerah di Tanah Papua dapat segera terang,” jelas Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Biak Numfor, Evert Cristian.

Sebagai BUMN yang juga merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah, PLN memiliki kewajiban untuk mencukupi kebutuhan pasokan listrik bagi masyarakat. “Kami mengucapkan terima kasih atas masukannya dari DPRD Biak Numfor, dan kami akan terus berupaya seoptimal mungkin agar kelistrikan di Distrik Numfor dapat normal kembali,” ujar Farid kepada perwakilan Komisi II DPRD Biak Numfor.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.