TP PKK Provinsi Papua Barat Peringati “Hari Kesehatan Gerak” PKK Ke-49

Lensapapua, HKG PKK yang semestinya singkatan dari Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, diubah oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menjadi ‘Hari Kesehatan Gerak’ PKK.

Setidaknya itu yang tertera pada souvenir yang dibagikan kepada para tamu undangan dan masyarakat saat mengikuti peringatan HKG PKK ke-49 di Aimas Convention Center (ACC), Kamis (19/4/2021).

HKG PKK ke -49 di Papua Barat dilaksanakan di Kabupaten Sorong yang oleh Tim penggerak PKK sejumlah kota/kabupaten beserta para kadernya.

Dilansir dari laman berita Kemendagri, Ketua TP PKK, Ny. Tri Tito Karnavian meminta kepada seluruh Ketua TP PKK tingkat provinsi di Indonesia agar bersinergi dengan pemerintah daerah setempat, dimana hal itu dapat dilakukan dengan menggali potensi kegiatan apa saja yang dapat diikuti dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam acara peringatan HKG PKK ke-49 itu, Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat, Yuliana Mandacan, S.Sos bersama Gubernur, Dominggus Mandacan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sorong, Ny. Yunita Linda Kamuru bersama Bupati Sorong, Johny Kamuru mencanangkan Hari Kesatuan Gerak PKK di Provinsi Papua Barat yang ditandai dengan penyematan rompi dan masker dari TP PKK. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.