Pilihlah Pemimpin Yang Sudah Berkarya Serta Pro Rakyat

calon gubernur Papua Barat periode 2017-2022 pasangan DOAMU.
calon gubernur Papua Barat periode 2017-2022 pasangan DOAMU.

Lensapapua–  Bertempat  SP  2 Kelurahan Mariyai distrik Mariat Kabupaten Sorong pasangan calon gubernur/wakil gubernur propinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan-Muhammad Lakotani, SH.M.Si (DOAMU) gelar kampanye dialogis/tertutup dihadiri -+ 300 masyarakat. Minggu (20/11)

Ketua tim pemenangan DOAMU Kabupaten Sorong, Budiono,A.Ma,Hut., dalam orasi poitiknya menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Mariyai  atas dukungan dan kehadiranya untuk mendukung kami dalam pilgub 2017.

Budiono mengajak masyarakat bersama sama mendukung kemenangan calon gubernur/wakil gubernur untuk duduk menjadi orang no 1 dipropinsi Papua Barat. Karena Pasangan DOAMU merupakan pemimpin yang sudah teruji dengan hasil karya atas daerah pemekaran.

Budiono mengajak masyarakat satukan hati untuk menjadi relawan dan team yang solid untuk bisa memenangkan pasangan Drs Dominggus Mandacan-Muhammad Lakotani,SH.M.Si pada Tanggal 15 pebruari 2017 mendatang.

Kita punya iman dengan doa kita minta untuk memilih dengan hati agar pilihan kita jangan salah untuk membawa kehidupan kita lebih baik, maju dan sejahtera.

Drs.Dominggus Mandacan dalam setiap melaksanakan program yang pro rakyat akan selalu mengutamakan hak hak rakyat, Kita harus kembalikan kemenangan yang hilang yang dimiliki oleh bapak Drs.Dominggus Mandacan-Muhammad lacotani, SH.M.Si sebagai gubernur propinsi Papua Barat periode 2017 – 2022.

Kita kawal mulai dari TPS sampai KPU agar jangan ada kecurangan. Karena pasangan DOAMU merupakan calon pemimpin yang berani dan tegas dalam mengambil keputusan membela rakyat kecil.

Oleh sebab itu mari dengan satu hati,satu tujuan kita melangkah untuk maju menuju Kabupaten Sorong dan propinsi Papua Barat lebih sejahtera lima tahun kedepan, jangan sampai kita salah pilih, katanya.

Sementara Drs. Dominggus Mandacan dalam orasi politiknya mengajak menyampaikan, semua visi misi pasangan DOAMU sudah jelas dan bukan hanya sekedar janji. Kita harus siap menjaga keamanan dan ketentraman suatu wilayah karena pemimpin yang berani harus mampu melindungi rakyatnya sehingga bisa hidup tenang dan tentram.

Kita akan mengusulkan kepemerintah pusat untuk pembentukan/pemekaran daerah propinsi Papua Barat Daya. Kita akan lakukan pembagunan disegala aspek agar masyarakat bisa merasakan arti seorang pemimpin yang pro rakyat.

Untuk team relawan pasangan DOAMU yang ada diwilyah kerja Sorong Raya agar bersama sama menjalin kerjasama yang baik untuk memenangkan pasangan no urut 1.

Visi misi kita adalah membanguna propinsi Papua Barat dengan hati serta memperhatikan pendidikan, kesehatan dan meningkatkan ekonomi kerakyatan, maupun aspek pertanian,nelayan dan lain lain. Karena Dominggus Mandacan adalah Bapak pembangunan dan tokoh pemekaran, kata Dominggus.

Hadir dalam kegiatan ini, Drs.Dominggus Mandacan., Jimmy Demianus Idji (Kader partai PDIP), Budiono, A.Ma.Hut.,Tokoh perempuan, tokoh pemuda serta masyarakat setempat.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.