PGRI Kabsor Gelar Konferensi Kerja ( Konkerkab)

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua–   Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sorong menggelar kegiatan Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) dalam rangka merevitalisasi organisasi. Kegiatan ini dilaksanakan dan dibuka langsung Wakil Bupati Sorong dihotel Aquarius Aimas, Kamis ( 22/11-18)

banner 325x300

 

Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono. S. Sos. M. Si., dalam sambutannya mengatakan, PGRI sebagai sebuah wadah/penampung aspirasi para guru,  cukup penting untuk direvitalisasi. selain sebuah penyegaran, yang lebih penting lagi supaya ada peningkatan diberbagai sisi. Karena maju mundurnya organisasi PGRI ada ditangan para guru. Tegas Suko.

 

Lanjut Suko, dengan direvitalisasi nya organisasi ini, diharapkan seluruh organisasi dapat bersinergi dengan pemerintah. Supaya bisa sesuai dan sejalan dengan visi misi pemerintah daerah yaitu “Kabupaten Sorong maju bersama, rakyat cerdas dan sejahtera”. Cerdasnya rakyat maupun generasi muda tidak terlepas dari tangan para tenaga pendidik yang kreatif dan inovatif  dan juga peran serta para orangtua. Jelasnya. Red

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.