Pertamina Dukung Upaya Pencegahan Narkoba Di Lingkungan Kerja.

banner 120x600
banner 468x60

MANOKWARI, – PT Pertamina (Persero) Cabang Manokwari
bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua Barat menggelar acara sosialisasi terkait bahaya narkoba di Kantor Pertamina Jalan Trikora Wosi,Manokwari, Rabu ( 18/10/17), hal ini sebagai semangat kerja nyata tanpa Narkoba tersebut ditujukan untuk menegaskan tentang bahaya narkoba serta menciptakan budaya dan lingkungan kerja yang sehat dan bebas narkoba.

banner 325x300

Kegiatan sosialisasi BNNP Papua Barat Bersama Pertamina dengan Narasumber Kasi Dayamas Stanly N. Taghupia, SH, mengatakan terkait pentingnya pemahaman tentang bahaya narkoba agar kehidupan masyarakat, khususnya para pekerja di lingkungan PT Pertamina dapat terbebas dari bahaya jerat narkoba.

“Kami berkomitmen penuh mendukung dalam upaya bersama dengan pihak kelembagaan BUMN di kawasan lingkungan kerja melakukan pemberantasan melalui program sosialisasi terkait bahaya narkoba. Hal ini sangat penting demi terciptanya lingkungan kerja yang aman, sehat dan bebas narkoba,” kata Stanley.

Dalam acara yang dihadiri oleh para pekerja dan mitra kerja di lingkungan Pertamina Cabang Manokwari tersebut, para pembicara menyampaikan tentang narkoba yang sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup masyarakat banyak, salah satunya dari Junior Officer PT. Pertamina dengan judul materi Peran PT. Pertamina dalam Upaya P4GN. Hal ini sebagaimana bahaya akibat ketergantungan pada narkoba dapat menyebabkan hidup seseorang menjadi terganggu dan tak menentu. Salah satu upaya terbaik melakukan pencegahan atas bahaya narkoba adalah melalui program sosialisasi, sehingga pesan yang dimaksud dapat tersampaikan dengan baik kepada khalayak.

“Program sosialisasi ini sangat baik sekali dan kami berharap dapat dilakukan secara berkala. Kesadaran akan bahaya narkoba harus ditingkatkan agar para insan Pertamina tetap menjadi yang terbaik dan bekerja dalam lingkungan yang sehat,” jelas Stanley.
Acara sosialisasi kegiatan Bimbingan Teknis Bidang P4GN di Lingkungan Swasta dalam Upaya Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di PT. Pertamina Manokwari dengan Tema “Lingkungan Kerja yang Sehat dan Bersih dari Penyalahgunaan Narkoba dan Peredaran Gelap Narkotika” dan jumlah peserta 32 orang. Sesuai dengan tema kampanye sosial PT Pertamina (Persero) yakni #KobarkanKebaikan, mari kita kobarkan kebaikan melalui sosialisasi terkait bahaya narkoba dengan Semangat Kerja Nyata Tanpa Narkoba.

“Komitmennya jelas, bahwa bagi setiap pekerja ataupun mitra kerja yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba bisa di Proses sesuai dengan peraturan perusahaan yang berlaku. Tapi saya yakin bahwa jajaran kemitraan bersama insan Pertamina dapat mewujudkan Papua Barat bebas dari jerat narkoba,” tutup Stanley. (ian)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang waji