Pertama Di Polres Kabupaten Sorong Tangani Kasus Suami Antar Istri Kepada Pria Hidung Belang

Lensapapua–  Sebuah keluarga terdiri dari ayah, ibu dan anak-anak. Dan keluarga adalah tempat dimana anggota keluarganya bisa berkumpul bersama serta dapat merasakan kedamaian dan kenyamanan.

Tetapi sungguh diluar dugaan, sepasang suami istri yang tinggal dikabupaten Sorong melakukan hal yang sangat tidak masuk diakal sehat manusia normal.

Adalah seorang laki-laki (suami) dari seorang wanita yang rela menjual tubuhnya demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dari pasangan ini.

Si suami dengan rela mengantarkan istrinya ketempat yang sudah ditentukan oleh laki-laki hidung belang (laki-laki yang akan menikmati tubuh wanita ini -red) bahkan setelah selesai melakukan hal bejad tersebut, suaminya pun rela menjemputnya kembali.

Kejadian nyata ini membuka akses terbongkarnya kasus pencurian disertai kekerasan yang terjadi di jalan Cempedak jalur D kelurahan Malawili Distrik Aimas Kabupaten Sorong pada hari Kamis 26 Januari 2017 lalu.

Terhadap kejadian ini, Kasat Reskrim Polres Aimas Kabupaten Sorong, AKP. Rudy Ardiana.SH. S.Ik., dalam keterangannya Kamis (02/2) mengatakan, pihaknya masih berkoordinasi dengan Kejaksaan Negeri Sorong, untuk dapat mengetahui secara pasti pasal apa yang akan dikenakan kepada pasangan suami istri ini.

Persoalannya kata Kasat Reskrim, setelah dilakukan pemeriksaan antara wanita ini dengan laki-laki yang meng-ingini tubuhnya secara bersama-sama bersepakat, tidak ada unsur paksaan, sehingga kami masih sulit mengenakan pasal yang tepat terhadap perbuatannya ini.

Oleh sebab itu, untuk sementara ini kami masih tetap melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak Kejaksaan. kata Kasat Reskrim.  RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.