Personil Lanud Manuhua Biak Bebas Narkoba

Lensapapua, Anggota Lanud Manuhua dikejutkan dengan kehadiran sejumlah anggota Polisi Militer Angkatan Udara dilapangan Upacara setelah pelaksanaan Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda, Senin (29/10/18).

Satuan Polisi Militer Lanud Manuhua dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Manuhua Mayor Pom M Rizal Cahyadi, untuk melaksanakan test Narkoba terhadap seluruh personil Lanud Manuhua baik terhadap Anggota maupun Perwira.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pekan disiplin pada rangkaian peringatan hari jadi Ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara yang jatuh tepat tanggal 1 November nanti, test Narkoba ini dilakukan terhadap 68 Anggota dengan hasil seluruhnya Negatif.

Mayor Pom M Rizal Cahyadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan pada waktu-waktu dadakan untuk tetap menjaga agar anggota Lanud Manuhua bersih dari Narkoba.

“Bahkan kegiatan ini kedepannya akan dilaksanakan secara gabungan bekerja sama dengan jajaran samping baik dari Polisi Militer Angkatan Darat dan Polisi Militer Angkatan Laut bahkan dengan rekan-rekan dari Polri dengan sasaran tempat-tempat hiburan malam yang ada di Biak untuk mewujudkan Biak bersih dari Narkoba,” tegas Rizal Cahyadi. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.