Personel Brimob Biak Melaksanakan Kesamaptaan Jasmani Berkala Semester II Tahun 2020

Lensapapua, Biak – Meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani, Personel Brimob Kompi-1 Batalyon C Pelopor Biak Melaksanakan Kesamaptaaan Jasmani Berkala Brimob biak Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Markas Komando Kompi-1 Batalyon C, Sabtu (25/7/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danki 1 Brimob AKP Aser Borom dengan tujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan terjaganya fisik Prajurit Brimob Polri Khususnya Brimob Biak, yang akan menghadapi segala tugas dan tantangan kedepannya nanti.

AKP Aser Borom mengatakan Terimakasih bagi personel yang bepartisipasi mengikuti Tes Kesamaptaaan Jasmani semester II Tahun 2020, semoga dengan adanya kegiatan ini Prajurit Brimob Polri dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani.

Pelaksanaan Kesamaptaan Jasmani Berkalabrimob biak Pada semester II Tahun 2020 Meliputi Lari 12 Menit, Pull Up, Sit UP/Push UP dan Shuttle Run.

“Untuk prajurit yang akan melaksanakan UKP/kenaikan pangkat TMT januari 2021 yang akan datang ini, diharapkan untuk wajib hadir dalam pelaksanaan Kesamaptaaan Jasmani, karena ini adalah sebagian dari persyaratan untuk mengisi korps raport nantinya,”tutur AKP Aser.

Lanjut dikatakan, Untuk bhayangkara atau Prajurit Muda Saya berharap kalian menjadi contoh dan penyemangat bagi kami para senior dalam giat ini , saya harapkan juga kalian mampu tunjukkan yang terbaik karena kalian merupakan Penerus-penerus Prajurit Brimob yang siap mengabdikan diri bagi negara.

AKP Aser Borom berpesan tetap jaga kekompakkan dan loayalitas kepada pimpinan, tetap semangat dan terus berlatih mengasah kemampuan, seperti apa yang diharapkan pimpinan kita yaitu Kapolda Papua Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw dan Dansat Brimob Kombes Pol Godhelp C Mansnembra.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.