Persamaan Persepsi Kunci Suksesnya Pemilu Legislatif 2014

Lensapapua – Komandan Kodim 1704/ Sorong Letkol Inf. Rahman Yadi mengatakan bahwa Kodim Sorong membawahi 5 kabupaten dan satu kota se-Sorong Raya, yakni Kabupaten Sorong, Tambrauw, Raja Ampat, Maybrat,Sorong Selatan, dan Kota Sorong.

Dengan jangkauan wilayah yang begitu luas, tentu kita berharap perlu adanya kesamaan persepsi demi suksesnya pemilu legislatif maupun pemilu presiden nanti,” katanya di Aimas, Senin (24/2).

Biasanya menjelang pelaksanaan pesta demokrasi, di mana-mana situasi politik terkadang  memanas. Bagaimana kita bisa memberi rasa aman dan nyaman agar situasi tetap kondusif.

Untuk mengatasi berbagai hal tersebut tentu kita harus bekerjasama dengan semua pihak terkait agar pelaksanaan pesta demokrasi nanti berjalan sukses sesuai dengan harapan.

Bahkan peran TNI siap membantu  dalam berbagai tugas, jika sewaktu-waktu dibutuhkan baik  dalam pendropingan logistik pemilu dan lain sebagainya.

Jadi melalui suatu bentuk kerjasama dan tanggungjawab itu harus terus kita laksanakan dengan baik pada pelaksanaan pemilu legislatif  9 April mendatang maupun pada pemilu presiden nanti.

Karena sukses dan tidaknya pesta demokrasi itu dari, oleh dan untuk kita maka kesamaan persepsi itu yang perlu kita bangun dan dibina dengan baik, tambahnya. (rim/Red)

Exit mobile version