Pers Mitra Polri

Silaturahmi Ditbinmas Polda PB bersama Jajaran Pers.

MANOKWARI,  — Untuk lebih mempererat hubungan dan terjalinnya komunikasi dengan baik. ditbinmas Polda Papua Barat, bersama jajaran perwira Sat Binmas Polres jalin silaturahmi dengan wartawan dari berbagi media, seperti media cetak, elektronik dan online di Rumah Makan Klaten Indah,  Kabupaten Manokwari, Sabtu (9/9/2017) siang.

Dalam silaturahmi tersebut Ditbinmas Polda Papua Barat, AKBP. Harri Muharam Firmansyah, S.IK, didampingi Kasat Binmas Polres Manokwari Iptu Subiyanto dan beberapa, anggota kepolisian lainnya berharap silaturahmi bersama insan pers ini harus dapat tetap terjalin dengan baik. Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan. Sebab Pers adalah mata masyarakat dan Mitra Kepolisian, khususnya di Papua Barat.

” Awak media sebagai mitra Polri dalam meliput kegiatan serta tugas-tugas Polri di lapangan. Sehingga wartawan akan selalu menjalin kerja sama dgn Polri,”Harap Dirbinmas Harry mantan Kapolres Lampung Selatan itu.

Seraya Kasat Binmas Polres Manokwari Iptu. Subianto menambahkan, tugas peran pers adalah mendukung untuk menyelenggarakan pembinaan masyarakat yang meliputi kegiatan Polmas, ketertiban masyarakat dan kegiatan koordinasi, pengawasan dan pembinaan terhadap bentuk pengamanan swakarsa, Kepolisian Khusus (Polsus), serta kegiatan kerja sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Komunikasi harus berjalan dengan baik. Kita ini merupakan mitra, jadi haru bersama-sama menjalin komunikasi agar setiap informasi itu bisa disampaikan kepada masyarakat,” Harap Kasat. (ian)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *