Perkuat Kemitraan, Bpjs Kesehatan Biak Gelar Media Gathering

Lensapapua, Biak – Pererat silahturahmi dengan wartawan, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Biak gelar Media Gathering bersama awak media di Kabupaten Biak Numfor, di Ruang Rapat Kantor BPJS Kesehatan Biak, Jumat (03/07/2020).

Kepala Cabang Bpjs Kesehatan Biak Numfor, Budi Sukwara mengatakan kegiatan Media Gathering ini merupakan kegiatan rutin yang sengaja diadakan sebagai bentuk silahturahmi dalam mempererat kemitraan antara Bpjs Kesehatan Biak bersama awak media di Biak.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, sebagai bentuk penghargaan juga bagi teman-teman media, karena wartawan merupakan mitra penting Bpjs, sebagai perpanjangan tangan kami dalam mempublikasikan program-program BPJS Kesehatan bagi masyarakat,” tuturnya.

Melalui Media Gathering ini, Kepala Cabang Bpjs Biak didampingi oleh seluruh Kabidnya, sekaligus menjelaskan beberapa program Bpjs Kesehatan diantaranya terkait Kebijakan Iuran BPJS Peraturan Presiden No. 64 Tahun 2020 serta Inovasi – Inovasi Terbaru Bpjs Kesehatan.

Berikut dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada tiga media di Biak yang dinilai paling aktif mempublikasikan program JKN-KIS, diantaranya, Media Lensapapua.com, Media Papuajaya.com dan Media Analisapulik.com.

“Pemberian Penghargaan ini sebagai Apresiasi dari BPJS Kesehatan KC Biak Numfor, kepada Media Online yang tidak pernah letih memberitakan hal-hal yang baik kepada masyarakat sebagai peserta JKN, sehingga dapat memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada masyarakat. Diharapkan kedepannya dapat lebih aktif lagi dalam mengedukasi Masyarakat tentang Program JKN,” ujar Kepala Cabang Bpjs Biak.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.