Peringati HUT Humas Polri Ke-70 Kapolres Sorong Ngobrol Bareng Wartawan

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Humas Polri genap berusia 70 tahun pada 30 Oktober 2021 lalu, Kapolres Sorong merayakannya dengan ngobrol bareng wartawan yang bertugas meliput di lingkungan Polres Sorong.

Kapolres Sorong, AKBP Iwan P. Manurung, S.I.K terlihat sangat akrab ketika duduk bersama para kuli tinta di Kabupaten Sorong.

banner 325x300

“Sebenarnya HUT nya tanggal 30 Oktober kemarin, tapi karena banyaknya tugas baru bisa dirayakan hari ini,” katanya di RM. Selera Rasa Aimas, Rabu (3/11/2021).

Dalam acara tersebut berlangsung perbincangan menarik seputar kegiatan rutin dan sejumlah saran serta masukan bagi Polres Sorong, khususnya Sub Bagian Humas.

Iwan Manurung mengapresiasi kemitraan yang sudah terjalin baik antara Polres Sorong dan wartawan selama ini.

“Jadi bagian humas ini adalah corong Polres untuk menyebarkan informasi giat kepada masyarakat luas. Untuk itu diperlukan kerja sama yg baik bersama mitra jurnalistik,” ucapnya.

Dia menjelaskan, di usianya yang ke 70 tahun, Humas polri dituntut untuk bekerja lebih profesional dan tetap humanis.

“Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi. Itu tema HUT Humas Polri yang menjadi motivasi agar Humas terus berbenah dan menjadi lebih baik lagi,” tutup Kapolres. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.