Pererat Kebersamaan Diantara Para Siswa Melalui Lomba SKJ

Rose Bukorsyom, Ketua Pengkab Persani Kab Sorong.

Lensapapua–  Ketua pengkab Persani Kabupaten Sorong,Rose Bukorsyom mengemukakan bahwa kegiatan lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 2012 untuk tingkat SD se- Distrik Aimas, guna mempererat kebersamaan bagi tiap-tiap sekolah yang ada didaerah ini,ujarnya. Sabtu (21/11)

Lebih rinci dikatakan Ros, Animo para guru dan murid dalam mengikuti lomba ini terlihat cukup besar. Sehingga dari jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 21 SD, hadir mengikuti lomba ada sekitar 18 SD.

 Selain sebagai bentuk penyegaran, juga diharapkan dapat sebagai motivasi bagi para siswa-siswi untuk dapat berpacu lebih baik lagi, dengan harapan melalui kegiatan-kegiatan lomba seperti ini para guru yang terlibat dalam kepengurusan Persani dapat lebih memberikan pelatihan-pelatihan bagi para siswa-siswi, sehingga kedepan bisa kita saring siswa-siswi yang berpotensi untuk perwakilan dari daerah ketingkat maupun ditingkat nasional, jelasnya.

Menurut Rose, kedepan bukan saja hanya senam SKJ yang akan diperlombakan ditingkat SD, Tetapi juga senam kreasi seperti Aerobik, Ritmik dan Artistik yang memang sudah diprogramkan Persani Kabupaten Sorong ditiap-tiap sekolah yang ada baik itu tingkat SD, SMP dan SLTA yang ada didaerah ini, jelas Rose.

Sebagai Pengkab Persani Kabupaten Sorong sangat mengharapkan adanya perhatian lebih dari pemerintah daerah, untuk membantu kami memajukan para siswa-siswi yang ada didaerah ini, untuk kami dapat mempersiapkan bibit-bibit atlet dari Kabupaten Sorong yang kita cintai ini, harap Rose. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.