Perempuan Sebagai Tokoh Sentral Pencegahan Korupsi

Kampanye anti korupsi Kab Sorong. Dok/Humas Kabsor
Kampanye anti korupsi Kab Sorong. Dok/Humas Kabsor

Lensapapua– Ormas Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) menggelar aksi sekaligus meng-kampanyekan perempuan sebagai tokoh sentral pencegahan korupsi.

Secara realitas, ormas saya perempuan anti korupsi merupakan wadah bagi masyarakat khususnya bagi kaum perempuan agar dapat berpartisipasi dan berperan dalam penanggulangan dan pencegahan kasus korupsi, karena sejatinya, perempuan memang tokoh sentral dalam keluarga ataupun rumah tangga, sehingga masyarakat khususnya dari keluarga ke keluarga dapat mencegah terjadinya kasus korupsi.

Demikian disampaikan Dr. Wa Ode Likewaty, saat melakukan sosialisasi, aksi dan sekaligus bentuk kampanye pencegahan anti korupsi ditengah kehidupan keluarga yang dimulai dari keluarga yang dilaksanakan di halaman Pemerintah daerah Kabupaten Sorong, Jumat (22/4)

Beragam kegiatan kata Wa Ode juga sudah dilaksanakan, terutama pasca dikukuhkan sebagai agent SPAK Papua Barat yang dipusatkan di Sorong.

Dalam aksi tersebut diharapkan agar masyarakat dapat menyadari pentingnya pencegahan dan penanggulangan korupsi yang tiap tahun selalu bertambah jumlah kasusnya. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.