Penambahan 2 Unit Kendaraan Taktis, Kompi-1 Brimob Biak Adakan Syukuran & doa

Lensapapua, Biak – Dengan adanya penambahan dua unit kendaraan, Kompi-1 Biak adakan Syukuran dan do’a yang di laksanakan pada dua tempat yaitu yang muslim melaksanakan di Masjid Al-iklas Samofa sedangkan yang nasrani di Aula Kantor Brimob Biak, dan di lanjutkan penyiraman kendaraan oleh Komandan Kompi-1 Biak serta seluruh anggota, Kamis (25/11/2021).

Janji Dankor Brimob Irjen Pol Drs. Anang Revandoko terhadap anggota Brimob di Kompi-1 Biak pada kunjungan kerjanya pada 07 Oktober 2021 lalu telah terjawab . Yaitu penembahan 2 unit kendaraan dan perlengkapan lainya , di mana salah 1 unit kendaraan taktis PJJ. RIMOENG Buatan Thailand.

“Dalam kunjungan kerjanya beliau menyampaikan kepada seluruh anggotanya yang berada di kompi-1 biak untuk selalu siap menghadapi tantangan dan rintang tugas yg terjadi kedepan,”ujarnya

Seluruh anggota Kompi-1 Yon C Brimob Biak dalam hal ini di wakili oleh Komandan Kompi-1 Iptu Sutriyono menyampaikan terimaksih banyak kepada Dankor Brimob Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko atas penembahan kendaraan dan persenjataan untuk Kompi-1 Brimob Biak.

Lebih lanjut, Danki-1 Iptu Sutriyono mengatakan akan terus mendukung seluruh anggota Kompi-1 untuk tetap semangat berlatih mengasah kemampuan-kemampuan brimob yang ada dan yang pernah di berikan oleh oanggota yang sudah melankasanakan sekolah kejuruan.

“Kami juga akan merawat alat-alat negara yang di berikan, kepercayaan terhadap kami di kompi-1 biak ini, dengan adanya alat-alat ini dapat menunjang tugas-tugas kami ke depannya nanti,” tambahnya.

Dengan adanya penambahan kendaraan dan perlengkapan lain, Brimob Kompi-1 Biak siap mendukung kegiatan Polres Biak Numfor dan Polres Supiori, dalam hal ini pengamanan 1 Desember sesuai Kalender Kamtibmas Polda Papua serta menjelang Hari Raya Natal dan Tahun baru.

Danki-1 juga memberikan perhatian kepada seluruh anggota Kompi-1 Brimob Biak, “Dengan bertambahnya alat-alat yang di berikan dankor saya berharap para unsur di struktur kompi yaitu BINTARA LATIHAN DAN PARA DANTON untuk terus memberikan motifasi penyemangat dan materi-materi kepada seluruh anggota kita , agar rintangan tugas kedepan dapat menganalisa dan tanggap secepat mungkin,” Ungkapnya.

“Karena seorng prajurit tidak ada yang hebat, yang ada hanyalah prajurit yang terlatih , untuk itu mari saya mengajak rekan-rekan untuk terus berlatih seperti yang ada di dalam MOTTO BRIMOB (TIADA HARI TANPA LATIHAN),” Pungkas Danki-1 Iptu Sutriyono.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.