Pemuda Papua Barat Daya Peduli Lingkungan

Kadispora dan Kadis Lingkungan hidup Papua Barat Daya
banner 120x600
banner 468x60
Kadispora, Kadis Lingkungan hidup dan Sekretaris KNPI Papua Barat Daya

Lensapapua – KNPI Papua Barat Daya melakukan aksi penanaman pohon mangrove sebanyak 75 pohon. Aksi ini menunjukkan bahwa pemuda Indonesia juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

 

banner 325x300

Penanaman Pohon yang dilaksanakan dijalan Pariwisata Kabupaten Sorong ini diikuti oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup PBD juga Kepala Dinas Olahraga PBD beserta beberapa ormas.

 

Disamping itu Anggota DPRD Kabupaten Sorong Fraksi PDIP, Isack Yable Selaku Plt. Sekretaris KNPI Provinsi PBD menyampaikan bahwa Kita berdiri ditanah Malamoi ini kita buat hal-hal yang kecil tetapi bermanfaat. Oleh sebab itu mari kita tunjukan walaupun sederhana tetapi kita telah menunjukkan yang memberi manfaat bagi banyak orang.

 

Kepala Dinas Olahraga PBD Yusdi Lamatenggo, Dalam wawancara nya menyampaikan 95 Tahun sudah Hari sumpah pemuda ini. Sabtu (29-10/23)

 

Hari ini bagaimana kita berkomitmen untuk para anak muda untuk menjaga alam Papua Barat Daya.

 

Kita mulai dari kabupaten Sorong, kita berharap tidak sampai disini tetapi seluruh kota kabupaten di provinsi Papua barat daya kita bergerak.

 

Dijelaskannya juga kedepannya akan ditanami lagi di kabupaten/kota di Provinsi Papua barat daya. Pada penanaman kali ini dikarenakan dekat dengan pantai, sehingga kami menanam pohon mangrove.

 

Beliau berharap, jalan pariwisata ini kedepannya akan kita dorong kolaborasi antar pemerintah provinsi dan kabupaten Sorong sehingga jalan pariwisata ini kedepannya menjadi salah satu sentra pengembangan pariwisata di kabupaten Sorong. Ujar Yusdi. (by/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.