banner 728x250

Pemkab Tambrauw Ingin Miliki Polres Sendiri

banner 120x600
banner 468x60

Yohanis Yembra S,Sos.M,Si. Wakil Bupati Tambrauw.

Lensapapua–   Pemerintah daerah Kabupaten Tambrauw, diwakili oleh Wakil Bupati Tambrauw Yohanis Yembra S,Sos.M,Si.Menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kerjasama yang telah terbangun dengan baik selama ini antara pihak Pemerintah daerah dengan jajaran Polres Sorong yang membawahi dua wilayah kerja pada dua Kabupaten ini.

banner 325x300

Pernyataan ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tambrauw pada saat acara lepas sambut Kapolres Sorong AKBP.Muh.Anwar Nasir S,Ik kepada Kapolres yang baru AKBP.Gatot Suprasetya S,Ik yang dilaksanakan dihalaman Polres Sorong. Kamis 16/10.

Lanjut Wakil Bupati menjelaskan, meskipun selama ini ada sedikit persoalan antara pemerintah daerah Kabupaten Sorong dengan pemerintah daerah Kabupaten Tambrauw tentang Distrik Moraid yang menjadi rebutan bagi kedua pemerintahan ini, akan tetapi itu adalah masalah yang masih wajar saja, Kabupaten Sorong sebagai kabupaten induk yang melahirkan Kabupaten Tambrauw tentu ibarat orangtua terhadap anaknya, jadi kita harus dapat saling memakluminya, kata Wakil Bupati.

Meskipun tanggungjawab jajaran Polres Sorong cukup berat, tetapi kami berharap kepada Kapolres yang baru agar dapat lebih memaksimalkan kinerjanya kedepan, kami juga berharap kepada Kapolres yang baru agar kedepan dapat berkoordinasi kepada Kapolri untuk bagaimana supaya Kabupaten Tambrauw dapat memiliki Polres tersendiri agar dapat melihat dan menjaga Kamtibmas, disamping untuk memperringan kinerja dari Polres Sorong itu sendiri, katanya.

Diakhir sambutannya wakil Bupati menyampaikan, atas nama pemerintah daerah berserta seluruh masyarakat Tambrauw mengucapkan selamat jalan kepada Kapolres AKBP.Muh.Anwar Nasir S,Ik semoga bisa sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru, dan kepada Kapolres yang baru AKBP.Gatot Suprasetya S,Ik disampaikan selamat datang dan semoga bisa bekerjasama dengan baik ditanah Papua ini, pungkas wakil Bupati. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.