Site icon Lensapapua.com

Pemkab Sorong Tunggu Informasi Kepastian Pelaksanaan Rakor Bupati/Walikota Se-Papua Barat

Lensapapua-  Sekretarsi daerah (Sekda) Kabupaten Sorong, DR. Ir. Albertho H. Solossa, M,Si., mengatakan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Sorong siap sebagai tuan rumah pelaksanaan Rapat koordinasi bupati/walikota se-Papua Barat yang rencananya a akan digelar pada bulan Maret mendatang, ujarnya. Kamis (25/2)

Lanjut Solossa, untuk masalah gedung juga sudah siap karena gedung Aimas Convention Centre  (ACC) milik pemkab Sorong yang sudah diresmikan pada bulan Desember 2015 lalu, mampu menampung ribuan orang.

Hanya saja kata Solossa, untuk sementara ini pembangunan gedung hotel disamping gedung ACC sedang dikejar atau dipercepat penyelesaiannya, supaya para peserta yang hadir dapat tinggal dan menginap disana, dan tidak perlu jauh-jauh menginap dikota Sorong, ujarnya.

Jadi intinya kata Solossa, pemkab Sorong sudah siap dari segala persiapan, hanya saja kami masih menunggu informasi dari pemerintah provinsi Papua Barat, tentang kapan kepastian tanggal pelaksanaannya, setelah itu kami akan segera mengadakan rapat panitia lokal, kata Solossa. RED

 

Exit mobile version