Pemkab Sorong Bersama FKUB dan Polres Sorong Gelar Jalan Santai Bersama Lintas Agama

20161201_081533

Lensapapua-  Dalam rangka menyambut perayaan Maulud Nabi muhammad SAW 1438 H dan Perayaan Natal tahun baru 2016, pemkab Sorong bekerjasama dengan FKUB dan Polres Kabupaten Sorong selenggarakan jalan santai bersama lintas agama dengan thema” Bersama kita ciptakan suasana damai dan sukseskan Pilkada serentak 2017. Kamis (01/12)

Dalam arahan yang disampaikan Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sorong DR.Ir. Albertho H. Solossa, M.Si., mengajak seluruh masyarakat untuk selalu dapat menjaga Kamtibmas didaerah ini.

Tanah Papua maupun Papua Barat yang unik dengan berbagai keaneka ragaman suku, agama harus dijaga dari hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.dan jangan sampai kita mau diprovokasi oleh orang-orang yang berkeinginan menghancurkan persatuan kita didaerah ini, kata Sekda.

Sementara ketua FKUB Kabupaten Sorong Pastor Vincen juga menyampaikan hal yang sama. mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan, kerukunan dan kedamaian. kita harus jadikan Kabupaten Sorong sebagai daerah Zona damai.

Kegiatan jalan santai bersama dihadiri ratusan masyarakat Kabupaten Sorong serta instansi-instansi lainnya.dengan berbagai hadiah doorprize yang menggiurkan yang disiapkan panitia dan para donatur.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.