Pemkab Sorong Bantu KTNA 13 Unit Motor

Wakil Bupati Sorong saat memberikan kunci kenderaan bermotor secara simbolis kpd ketua KTNA Papua Barat. Dok/red
Wakil Bupati Sorong saat memberikan kunci kenderaan bermotor secara simbolis kpd ketua KTNA Papua Barat. Dok/red

Lensapapua–   Pelantikan pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) dan PERHIPTANI ( Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia) Papua Barat periode 2015-2020 merupakan langkah awal untuk semakin maju, karena kepengurusan KTNA periode lalu terkesan jalan ditempat, ujar Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono, S,Sos.,M,Si. Senin (28/12)

Dengan harapan kepengurusan yang baru ini dapat lebih kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah dibebankan dipundak masing-masing pengurus. Maka sesuai dengan aturan yang sudah ada harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Guna menunjang kinerja pengurus KTNA dan PERHIPTANI yang baru saja dilantik, Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong menyerahkan bantuan operasional berupa kendaraan roda dua sebanyak 13 unit. Kendaraan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Sorong kepada Ketua KTNA Provinsi Papua Barat, yang selanjutnya diserahkan kepada pengurus KTNA se-Papua Barat.

Wakil Bupati berharap bantuan ini dapat meningkatkan motivasi dan kinerja KTNA untuk melaksanakan motto-nya yaitu “Mengabdi Kepada Masyarakat”.

Kendaraan roda dua diserahkan Wakil Bupati Sorong usai mengikuti pelantikan pengurus KTNA dan PERHIPTANI Kabupaten Sorong, Senin (28/12) di gedung Aula Koperasi Taman Burung Aimas. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.