Pemkab Sorong Apresiasi Sekretaris Korpri

 

Lensapapua, Pemerintah Kabupaten Sorong memberi apresiasi kepada Sekretaris Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) daerah setempat,  Venny M. Morin, S.Sos, yang tepat hari ini memasuki purna bhakti (pensiun).

Sebagai bentuk penghargaan terakhir  dari ASN yang bersangkutan atas dedikasi dan pengabdian  selama 36 tahun melaksanakan berbagai tugas  di pemerintahan, maka hari ini dipercayakan untuk menjadi komandan apel, ujar Wabup Sorong Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, Jum’at (2/3) di Aimas.

Sehubungan dengan hal itu, Wabup Suka Hardjono atas nama Pemerintah Kabupaten Sorong menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Venny Morin, kiranya di saat memasuki usia pensiunan ini senantiasa selalu diberi kesehatan dan mempermudah segala urusannya ketika sudah tak beraktivitas lagi di birokrasi, khususnya di Pemkab Sorong.

Pada kesempatan yang sama Suka Hardjono meminta kepada para ASN yang akan memasuki usia pensiun harus mempersiapkan mental dan bagaimana dana pensiun yang diterima bisa dikelola secara baik  melalui usaha produktif.

“Jangan sampai saat memasuki usia pensiun karena belum siap segala sesuatunya  dari ASN tersebut akan menjadi boomerang bagi dirinya sendiri,” pintanya.

Bahkan setiap tahun memang Pemkab Sorong secara rutin menganggarkan pemberian bantuan bagi para pensiunan, dengan harapan uang yang diterima itu  bisa digunakan secara baik dalam melanjutkan kebutuhan hidup bersama keluarganya kelak, harap Wabup Sorong. rim/red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.