Pembangunan Tahap Kedua Mesjid Al-Muttaqin Markas Koopsau III Dimulai

Lensapapua, Biak (17/10). Puluhan prajurit Koopsau III Biak memanfaatkan hari libur kerja hari sabtu untuk bersama-sama melakukan kerja bakti pengecoran dak mesjid Al-Muttaqin yang sampai saat ini sudah memasuki pembangunan tahap kedua di komplek Markas Koopsau III Biak. Pelaksanaan pengecoran dak Mesjid ini disaksikan langsung oleh Panglima Koopsau III Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. dan diikuti oleh lebih kurang 50 orang prajurit Makoopsau III terutama prajurit yang berada di mes-mes komplek Makoopsau III.

Dalam pengarahannya dilapangan, Panglima Koopsau III menekankan pentingnya safety keamanan kerja karena melihat ketinggian lokasi pengecoran yang cukup tinggi, sehingga harus melewati beberapa anak tangga untuk mengangkut secara estafet material bangunan cor.

“Kebaradaan sebuah Mesjid di Markas Koopsau III ini menjadi kebutuhan yang sangat penting, karena Koopsau III belum memiliki sebuah Mesjid, khususnya bagi umat muslim untuk melakukan kegiatan ibadah sehari-harinya,”tuturnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al-Muttaqin Kolonel Sus Hasbullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Koopsau III dan warga masyarakat sekitar, yang telah membantu untuk melaksanakan pengecoran yang dalam pengerjaannya sangat membutuhkan tenaga yang cukup banyak melihat dari ketinggian dan luasnya bangunan yang akan di cor. D

puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, hari ini kita semua bahu membahu dan bekerja iklas untuk membangun sebuah rumah ibadah dan bagi masyarakat baik instansi maupun perorangan yang akan membantu pembangunan Mesjid Al-Muttaqin ini dapat menyalurkan donasi dan bantuannya baik berupa material bangunan ke panitia Pembangunan Mesjid Al-Mutaqqin atau melalui Rekening BRI dengan nomor rekening 030801009440534 atas nama Panitia Pembangunan Mesjid Al-Muttaqin,”pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.