Pelantikan Pengurus GOW Tingkat Distrik Kabupaten Sorong

IMG_4382

Lensapapua – Ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita)  Kabupaten Sorong Hj. Rosmini Suka Hardjono mengatakan, pelantikan pengurus GOW yang pertama kita laksanakan di tahun 2016 ini ada 11 distrik, dimana masing-masing distrik ada tiga orang, yakni, ketua, sekretaris, bendahara. Bagi distrik yang belum dilantik badan pengurusnya akan kita langsung turun ke distrik, katanya, Senin (11/4).

Alasan hingga pengurus GOW tingkat distri baru dilantik tahun 2016, aku Rosmini karena dirinya baru dilantik sebagai ketua antar waktu di tahun 2015 lalu, sehingga tahun ini baru kami adakan pelantikan, ungkapnya.

Bagi pengurus GOW yang belum dilantik rencananya Mei nanti kami akan turun melantik langsung di distrik, usai peringatan Hari Kartini yang akan berlangsung 21 April mendatang.

Besok juga akan kami laksanakan berbagai kegiatan di Distrik Klamono. Karena puncak peringatan Hari Kartini akan berlangsung di distrik tersebut, jelas Rosmini.

Recana berikutnya, GOW Kabupaten Sorong juga akan mengadakan rapat kerja, dengan harapan agar para pengurus yang ada di setiap distrik bisa mengetahui berbagai program kerjanya sesuai dengan kebutuhan di distriknya masing-masing.

Ia berharap, dengan adanya pelantikan ini para penurus GOW bisa melaksanakan tugasnya di distriknya masing-masing. Pelantikan ini sebagai dasar untuk mereka bisa bekerja sesuai dengan kondisi yang ada di lapangan, tambahnya.

Kesebelas  pengurus distrik GOW yang dilantik di antaranya Distrik Sorong, Aimas, Mayamuk, Mariat, Salawati, Segun, Seget, Mosegin, dan Distrik Makbon. Kegiatan pelantikan dilaksanakan dengan penuh khidmat, aman, tertib dan lancer. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.