PATROLI KRESNA MANSINAM, TANGKAL KELOMPOK RADIKAL

TEMINABUAN, lensapapua – Polres Sorong Selatan pada Pada hari Sabtu tanggal 01Juli 2017, pukul 21.15 Wit, Personil Polres Sorong Selatan yang terlibat dalam Surat Perintah Tugas Ops dengan Kode Kresna Mansinam 2017, sukses melaksanakan Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sorong Selatan KOMPOL Anjar Purwoko, SH, S.IK dan telah melaksanakan Patroli dalam rangka antisipasi Hut TPN/OPM di wilayah Hukum Polres Sorong Selatan. Demikian hal ini dibeberkan Kapolres Sorong Selatan AKBP Romylus Tamtelahitu, S.Sos, S.IK, M, kepada lensapapua, Minggu (2/7/2017).

Dimana dengan kuat jumlah personil yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sorong Selatan KOMPOL Anjar Purwoko, SH, S.IK tersebut, melaksanakan Patroli  menyusuri perumahan rumah penduduk dan rumah-rumah kost serta pasar swalayan maupun tempat keramaian lainnya di desa / Kelurahan yang berada di Kabupaten Sorong Selatan Distrik Teminabuan.

Adapun route pelaksanaan Patroli di fokuskan juga pada tempat-tempat yang dianggap rawan dan berpotensi adanya giat dan pengibaran bendera dari Pok TPN/OPM maupun Pok KNPB di seputaran Distrik Teminabuan seperti, Kompleks Tengki, Kampung Satin, Kampung Sefai, Kampung Skendi, Kampung Kikiso, Kantor PLN, Pasar Kajase, PLTD, RSUD Scoholo Keyen, Kompleks Kantor Bupati Sorong Selatan dan Kantor DPRD Sorong Selatan.

Hal ini dilakukan guna melakukan pengecekan terhadap  keberadaan penduduk pendatang maupun antisipasi kehadiran kelompok radikalisme dan pelaku kriminal lainnya yg diperkirakan dapat mengganggu kamtibmas di wilkum polres Sorsel.

Personil Ops Krena Mansinam melaksanakan Patroli dengan menggunakan Kendaraan Dinas Roda 4 sebanyak 2 Unit dan ditambah 1 Unit kendaraan Pribadi Roda 4 yang digunakan oleh Personil Sat Intelkam. Adapun laporan awal terkait hasil kegiatan tersebut,  dilaporkan situasi hingga saat ini aman dan terkendali. (ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.