Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT DD di Kampung Yenusi

Lensapapua, Biak – Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Poster Biak Timur Sertu Novan Irio bersama Bhabinkamtibmas Aipda Yusuf Rumpaidus laksanakan pendampingan kepada warga binaan dalam rangka menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Desa Yenusi Distrik Biak Timur, Rabu (09/09/2020).

Pemberian dana BLT ini di maksudkan untuk meringankan beban warga yang sangat kesulitan ekonomi dampak dari pandemiCovid-19.

Dalam kesempatann tersebut Sertu Novan Irio menyampaikan bahwa sesuai data yang di buat oleh aparat desa maka warga yang akan menerima bantuan ini agar mengikuti ketentuan yang telah di sepakati bersama agar kegiatan ini berjalan lancar sesuai seperti yang diharapkan.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aipda Yusuf Rumpaidus berharap uang bantuan yang di terima ini agar di pergunakan dengan baik sesuai dengan kebutuhan yang sangat di perlukan jangan di gunakan pada hal-hal yang tidak bermanfaat.  “Jangan lupa juga untuk tetap disiplin, sayangi diri dan keluarga tegakan dan laksanakan prosedur pencegahan penyebaran wabah Corona
agar kita semua terhindar dari wabah tersebut,”katanya.

Turut Hadir pada giat tersenut Kabag Hukum Kab Biak Numfor Semuel Rumaikeuw SH, Kadistrik Biak timur Lukas Morin S.Sos,Msi, Kades Yenusi, Jemmy Dimara.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.