Pasangan DOAMU Resmikan Kantor Sekretariat Pemenangan di Distrik Mariat

pasangan-doamu-resmikan-sekretariat-di-distrik-mariat

Lensapapua–  Bertempat Tugu merah Kelurahan klamesem distrik Mariat Kabupaten Sorong team pemenangan dan pengendali pasangan calon gubernur /wakil gubernur propinsi Papua Barat Drs.Dominggus Mandacan-Muhammad Lakotani, SH.M.Si (DOAMU) laksanakan peresmian sekretariat pemenangan. Minggu (20/11)

Ketua pemenangan pasangan DOAMU Kabupaten Sorong, Budiono,A.Ma,Hut., dalam orasi politiknya menyampaikan, Visi misi pasangan DOAMU dengan nomor  urut 1 sudah jelas dan teruji oleh karena itu pilih no 1 pada Tanggal 15 pebruari 2017.

Mari kita ciptakan pemilukada pada Tanggal 15 pebruari 2017 yang aman dan tertib, bersama sama mendukung kemenangan calon gubernur/wakil gubernur kita untuk duduk menjadi orang no 1 dipropinsi Papua Barat.

Pasangan DOAMU merupakan pemimpin yang sudah teruji dengan hasil karya atas daerah pemekaran yang ada di propinsi Papua Barat.

Oleh sebab itu, mari kita satukan hati untuk menjadi relawan dan team yang solid untuk bisa memenangkan pasangan Drs Dominggus Mandacan-Muhammad Lakotani,SH.M.Si pada Tanggal 15 pebruari 2017 mendatang, ajaknya.

Sementara calon gubernur Papua Barat Drs.Dominggus Mandacan dalam orasi politiknya mengatakan, Delapan marga yang ada diSorong Raya yang akan kami kunjungi untuk memperkuat dukungan bagi kami untuk memenangkan pilgub 2017 mendatang.

Saya selaku perintis pemekaran yang ada di propinsi Papua Barat diwaktu saya menjabat bupati dan kepala suku Arfak oleh karena itu visi misi dan perjuangan kami dan kita semua tidak akan sekedar janji saja.

Sebagai pemimpin harus berani mengambil keputusan dan bisa menciptakan keamanan ditengah tengah masyarakat banyak. Dapat lebih meningkatkan pemberdayaan ekonomi rakyat, pembangunan infrastruktur, pertanian, nelayan dll akan kita prioritaskan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat banyak.

Acara ini sekaligus  peresmian seketariat pemenangan, peguntingan pita dilakukan oleh Drs Dominggus Mandacan, diharapkan sekretariat ini bisa jadikan wadah/ tempat bekerja untuk mendukung kemenangan kami pasangan DOAMU menjadi gubernur/wakil gubernur propinsi Papua Barat 2017 – 2022.

Hadir dalam acara ini, Drs.Dominggus mandacan(Calon gubernur propinsi PB), Suprapto (Anggota DPRD kab.sorong fraksi PDIP), Nuskadrun litiloly (Anggota DPRD kab.sorong fraksi PDIP), Budiono,A.Ma.Hut (Ketua team pemenangan pasangan DOAMU), Tokoh Adat, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.  RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.