Pangkosekhanudnas IV Bagi-bagi Bingkisan Kasih Untuk Masyarakat Kampung

Lensapapua, Biak – Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) didampingi para Asisten dan Komandan Satrad 242 Tjw beserta perwira di jajaran Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tjw berkunjung ke perkampungan wilayah seputaran jalan menuju Satrad 242 Tjw, Selasa (24/12/2019).

Dalam kunjungan ini Panglima beserta rombongan membagikan bingkisan Natal kepada Masyarakat sekitar umat Kristiani menjelang perayaan hari Natal 25 Desember 2019.

Sekitar 238 bingkisan yang dibagikan difokuskan pada tiga titik tempat, yakni Kampung Wadibu, kampung Anggaduber dan kampung Tanjung Barari, bingkisan snack dan alat tulis untuk anak-anak dan bahan makanan untuk orang tua.

Rombongan membagikan bingkisan dengan menggunakan topi Santa claus membuat suasana lebih akrab deng anak-anak dan masyarakat yang menerimanya.

Pangkosekhanudnas IV mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kasih bagi masyarakat, khususnya umat Kristiani di Biak agar bisa sedikit membantu masyarakat juga untuk persiapan menyambut natal 25 Desember.

“Saya beserta para rombongan turut bahagia dapat berbagi kasih dan melihat keceriaan yang terpancar dari raut muka anak-anak beserta masyarakat yang menerima bingkisan Natal ini,” Ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud toleransi antar umat beragama, dengan harapan dapat menciptakan kerukunan dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat di wilayah kabupaten Biak Numfor.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW