Pangkosekhanudnas IV Apresiasi Semangat Siswa SMPN 1 Biak Mengikuti LDSK

Lensapapua, Biak – Selama dua hari para siswa-siswi SMP Negeri 1 Biak Kota menerima pembekalan baik berupa pengetahuan, keterampilan maupun disiplin yang dikemas dalam latihan dasar kepemimpinan siswa (LDKS) di Makosekhanudnas IV.

Berkaitan dengan itu Kosekhanudnas IV melaksanakan upacara penutupan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang digelar di lapangan Apel Makosekhandunas IV Biak. Penutupan dilaksanakan melalui prosesi upacara yang diikuti oleh tiga Pleton Siswa SMPN 1 dan satu pleton gabungan Bintara dan Tamtama, Sabtu (23/11/2019).

Dalam sambutan Pangkosekhanudnas IV yang dibacakan Asintel Kosekhanudnas IV Kolonel Sus Basuki Wibowo selaku inspektur upacara disampaikan bahwa selama mengikuti latihan para siswa telah menunjukkan disiplin dan semangat berlatih serta kekompakan yang bagus, hal ini tercermin dari perubahan sikap dan perilaku setelah mengikuti latihan ini, menjadi modal dasar yang harus tetap dipertahankan dan dilestarikan guna mendukung tuntutan sekolah yang semakin maju dan berkembang.

”Saya mengharapkan agar para siswa tetap senantiasa konsisten memegang dan melaksanakan prinsip sekolah sehingga para siswa-siswi akan menjadi pelajar yang selalu siap dan sukses dalam melaksanakan tugas sekolah,” Ujarnya.

Menurut Pangkosekhanudnas IV, suksesnya latihan ini berkat semangat , disiplin, dedikasi dan loyalitas dalam satu Teamwork penyelenggara dan Peserta latihan, oleh karenanya Ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas kerjasamanya dalam mensukseskan berjalannya latihan ini.

Turut hadir dalam dalam kegiatan ini, Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm. Imam Supangat S.Sos, Aslog Kosekhanudnas IV Kolonel Kal. Leodin Surya P.S.,S.T., Askomlek Kosekhanudnas IV Letkol Lek. Feri Eka Putra dan Wakil kepala Sekolah SMPN 1 Biak Kota Bapak Bardanudin Mulyono.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.