Pangkoopsau III Terima Kunjungan Unsur Forkopimda Biak di Makoopsau III

 


Lensapapua, Biak –
Pangkoopsau III Marsekal Muda TNI Ir Novyan Samyoga, MM. menerima kunjungan Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd. dan Ketua DPRD Ibu Milka Rumaropen serta unsur Forkompimda Kabupaten Biak Numfor di Makoopsau III Biak, Senin (24/8/2020).

Kegiatan ini merupakan media silaturahmi dan koordinasi antar pimpinan wilayah di Kabupaten Biak Numfor khususnya.  Kedatangan Rombongan Bupati dan Forkompimda ini disambut hangat oleh Pangkoopsau III, beserta seluruh pejabat Makoopsau III antara lain Kas Koopsau III Marsekal Pertama TNI Erwin Bhuana,  para Asisten dan Pejabat Koopsau III.

Dalam kunjungan ini, juga turut hadir pejabat Pemerintah Daerah antara lain Asisten II Bupati, Kabag Kesbangpol, Kadis Pekerjaan Umum, Kadis Pariwisata, Kadis Perikanan, Kepala Bapeda, Camat dan Kepala Desa Samofa Kabupaten Biak Numfor  Sementara dari pihak TNI Polri tampak hadir Danrem 173/PVB dan Kapolres Biak.

Selama berada di Makoopsau III, rombongan diajak untuk meninjau sarana dan fasilitas perkantoran yang baru selesai di bangun. Bahkan rombongan dengan menggunakan bus juga di ajak berkeliling melihat area komplek perumahan, mess dan fasilitas pendukung lainnya yang ada di sekitar Maskoopsau III

Menurut Pangkoopsau III Marsekal Muda TNI Ir. Novyan Samyoga, MM.,  pertemuan semacam ini sengaja dilakukan guna menjalin silahturahmi dan hubungan baik dengan pemerintah Kabupaten Biak.

“Kehadiran Koopsau III sebagai Kotama milik TNI Angkatan Udara yang baru saja dibangun ini, juga menjadi milik masyarakat dan menjadi kebanggaan Kabupaten Biak, sehingga diharapkan melalui kegiatan ini dapat terbangun sinegitas  dan kerja sama yang baik untuk membangun Kabupaten Biak yang lebih maju, ujarnya.

Sementara itu Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd menambahkan, melalui pertemuan ini kami sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada Pangkoopsau III bersama seluruh jajarannya. Selaku Bupati Biak Numfor, Ia mengajak seluruh pimpinan TNI-Polri dan Forkompimda serta masyarakat harus dapat menangkap peluang adanya satuan baru Koopsau III ini untuk bersama-sama membangun dan memajukan Biak Numfor.

Begitupula dengan Ketua DPRD, Milka Rumaropen, menyampaikan terimakasih kepada Pangkoopsau III yang sudah mengundang Bupati dan rombongan, sekaligus diajak meninjau fasilitas yang ada di Makoopsau III. Ia berharap agar putra putri asli Biak dapat diprioritaskan untuk menjadi anggota TNI-Polri.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.