Pangkoopsau III Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

Lensapapua, Biak – Kegiatan Ziarah rombongan dalam rangka peringatan HUT TNI ke-75 dipimpin oleh Pangkoopsau III Biak Marsda TNI Ir.Novyan Samyoga,M.M. yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Cenderawasih Biak. Jumat (02/102020).

Kegiatan berlangsung dengan khidmat yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan oleh Pangkoopsau III Biak selaku pimpinan rombongan serta penaburan bunga di makam pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah lainnya.

Ziarah rombongan yang dilaksanakan pada momentum peringatan HUT TNI ke – 75 ini merupakan sarana untuk semakin memperkokoh rasa cinta tanah air dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

Dengan adanya kegiatan ini pula diharapkan dapat memotivasi semangat Prajurit TNI dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan melalui pengabdian yang tulus sesuai tugas dan tanggungjawabnya masing – masing serta mendukung program pembangunan yang telah direncanakan Pemerintah untuk menciptakan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

kegiatan ziarah rombongan ini di akhiri dengan berziarah ke makam Pahlawan Frans Kaisiepo yang merupakan Pahlawan Nasional Putra terbaik bangsa berasal dari Kabupaten Biak Numfor.

Hadir dalam Ziarah rombongan ini di antaranya, Danlanud Manuhua Biak Marsma TNI Daan Sulfi,S.Sos,M.Si (Han), Pangkosek Hanudnas IV Biak Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, Kepala Staf Korem 173/PVB Kol INF Yusuf Ragainaga, Dan Lanal Biak Kolonel Laut (P) Dominggus S,Misalayuk, Dandim 1708/BN Letkol Inf Arief Setyono S.I.P, Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatno Edi,S.IK,SH, serta perwakilan OPD dan SKPD Pemkab Kabupaten Biak Numfor. (Penrem 173/PVB).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.