Pangkoarmada RI III Kunjungi Biak

Lensapapua, Panglima Komando Armada (PANGKOARMADA) RI III Laksamana Muda TNI I.N.G Ariawan S.E., M.M melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Biak Numfor, Selasa (15/1/2019).

“Prioritas kunjungan saya adalah bagaimana saya bisa hadir di tengah-tengah prajurit karena satu dari tiga hal yang dapat meningkatkan moril prajurit adalah yang pertama senjata bantuan, yang kedua pasukan cadangan dan yang ketiga kehadiran sang Komandan atau Panglima ditengah-tengah para prajurit” ujar Pangkoarmada RI III kepada awak media.

Manurutnya hal ini bisa menjadikan prajurit memiliki keyakinan bahwa dia tidak sendiri, bahwa dia memiliki atasan, memiliki Komandan untuk mengemban tugas bersama-sama.

 

Panglima Komando Armada (PANGKOARMADA) RI III Laksamana Muda TNI I.N.G Ariawan S.E., M.M. dok/red
Panglima Komando Armada (PANGKOARMADA) RI III, Laksamana Muda TNI I.N.G Ariawan S.E., M.M. dok/red

“Biak ini adalah bagian dari wilayah kerja saya dan tentunya akan berlanjut melakukan kunjungan ke wilayah-wilayah lain juga yang akan kita lanjutkan besok,” jelasnya.

Pangkoarmada RI III dalam kunjunganya juga mengingatkan kepada para prajurit bahwa di tahun politik ini TNI itu adalah netral.

“Netralitas menjadi harga mutlak, sehingga tidak ada yang ikut-ikut memihak atau berpartisipasi terhadap suatu kelompok atau partai itu tidak ada, karena sudah menjadi arahan dari pimpinan Panglima TNI,” Pungkasnya. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.