Pangdam XVII/Cenderawasih Ramah Tamah Bersama Forkopimda Kabupaten Puncak Jaya 

Lensapapua,Mulia – Usai melaksanakan kunjungan kerja di Ilaga kabupaten Puncak Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama rombongan yang didampingi oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E. MM. dan Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Rofi Irwansyah, S.IP, M.SI, melaksanakan kunjungan kerja di Mulia kabupaten Puncak Jaya, Kamis (18/02/2021).

Setibanya di bandara Mulia Pangdam XVII/Cenderawasih disambut langsung oleh Forkopimda kabupaten Puncak Jaya Yuni Wonda S.IP, S.Sos, MM, Deinas Giley S.IP, Letkol inf. Yoki Malintong Kurniafhari ( Danyon 500/R ), Letkol inf. Markity jaya ( Danyon 900/R ), AKBP Mickael Sarada ( Kapolres puja ), Sakaria Telengen. S.Ip. MM ( Ketua DPRD Puncak jaya ) dan Para pejabat Eselon Pemda puncak jaya.

Dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah Pangdam XVII/ Cenderawasih beserta rombongan bersama Forkopimda kabupaten Puncak Jaya bertempat di aula Makodim 1714/Puncak Jaya, dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan bahwa “ini adalah kunjungan ke dua kabupaten di wilayah Kodim 1714/Puncak Jaya yang mana 2 hari berada di Ilaga Kabupaten Puncak dan hari ini sudah berada di Mulia kabupaten Puncak Jaya” terang Pangdam.

Dalam waktu yang sama Pangdam XVII/Cenderawasih melanjutkan kunjungan kerjanya meninjau pos – pos Satgas Pamrahwan yang berada di wilayah jajaran Mulia kompleks.

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.